Skip to main

Rekomendasi Klinik Gigi Jakarta Timur, Nyaman dan Terjangkau!

Sama halnya dengan bagian tubuh lainnya, gigi dan mulut juga perlu dirawat agar senantiasa sehat. Tidak hanya menyikat gigi, flossing, dan membersihkan lidah, melakukan pemeriksaan gigi ke dokter gigi juga bagian dari rutinitas menjaga kesehatan gigi secara menyeluruh.

Nah, bagi kamu yang bertempat tinggal di Jakarta Timur dan sekitarnya, ada berbagai pilihan klinik gigi Jakarta Timur dengan dokter gigi terbaik yang siap melayani kebutuhan akan perawatan gigi dan mulutmu.

Kapan Waktu yang Tepat untuk ke Dokter Gigi?

Mengunjungi dokter gigi secara rutin adalah langkah penting dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Waktu yang tepat untuk ke dokter gigi dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan individu, tetapi ada beberapa pedoman umum yang dapat diikuti.

Pertama, sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan gigi setiap enam bulan sekali.

Kunjungan rutin ini memungkinkan dokter gigi untuk mendeteksi dan menangani masalah gigi sedini mungkin, seperti gigi berlubang, penyakit gusi, atau masalah lainnya yang mungkin tidak kamu sadari.

Pemeriksaan rutin juga biasanya melibatkan pembersihan gigi profesional yang dapat membantu mencegah penumpukan plak dan karang gigi.

Selain itu, jika kamu mengalami gejala atau masalah tertentu, sebaiknya segera mengunjungi dokter gigi.

Gejala yang memerlukan perhatian segera termasuk rasa sakit pada gigi atau gusi, gigi yang sensitif terhadap panas atau dingin, pembengkakan pada mulut atau wajah, gusi yang berdarah, atau adanya luka di mulut yang tidak sembuh-sembuh.

Penanganan dini terhadap masalah-masalah ini dapat mencegah kondisi yang lebih serius di kemudian hari.

Selain itu, penting juga untuk mengunjungi dokter gigi dalam situasi tertentu, seperti saat merencanakan kehamilan, jika kamu memiliki kondisi medis yang mempengaruhi kesehatan mulut (seperti diabetes), atau jika sedang menjalani perawatan ortodontik.

Kehamilan dan beberapa kondisi medis dapat meningkatkan risiko masalah gigi dan gusi, sehingga pemeriksaan rutin menjadi lebih penting.

Dengan mengunjungi dokter gigi pada waktu-waktu yang tepat, kamu pun dapat memastikan kesehatan mulut yang optimal dan mencegah komplikasi di masa depan.

Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar, Pilihan Klinik Gigi Jakarta Timur Terbaik

Setelah mengetahui kapan saja waktu yang tepat untuk melakukan pemeriksaan ke dokter gigi, kini saatnya mencari klinik gigi terbaik!

Salah satu klinik gigi terbaik di Jakarta Timur yang bisa kamu datangi untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan yaitu Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar.

Ingin tahu apa saja fasilitas dan layanan Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar? Yuk simak selengkapnya!

Hadir dalam Berbagai Layanan Gigi dan Mulut, Umum, Kesehatan Ibu dan Anak, Hingga

Laboratorium Walaupun dikenal sebagai klinik gigi terbaik di Jakarta, Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar juga menyediakan berbagai layanan kesehatan lengkap dan terbaik untuk pasiennya.

Berikut ini berbagai pilihan layanan di Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar yang bisa dipilih pasien sesuai dengan kebutuhannya.

Layanan Umum

  • Konsultasi Dokter Umum
  • Cuci Luka
  • Hecting (Tindakan Jahit Luka)
  • Insisi
  • Lepas Jahitan Luka
  • Nebulizer

Layanan Gigi dan Mulut

  • Konsultasi Dokter Gigi Umum
  • Cabut Gigi
  • Tambal Gigi
  • Tambal Gigi Sementara

Layanan Kesehatan Ibu dan Anak

  • Konsultasi Bidan
  • KB Suntik
  • Pemeriksaan Kandungan

Layanan Pemeriksaan Laboratorium

  • Pemeriksaan Asam Urat
  • Pemeriksaan Gula Darah
  • Widal

Fasilitas Lengkap dan Modern untuk Kenyamanan Pasien

Selain memiliki berbagai pilihan layanan kesehatan, Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti:

  • Apotek
  • Ruang Laktasi
  • Ruang Sterilisasi
  • Toilet

Dengan begitu, setiap pasien yang berkunjung bisa melakukan pemeriksaan maupun perawatan secara lebih aman dan nyaman.

Dilayani oleh Dokter Gigi Terbaik yang Profesional

Tentu saja, setiap layanan kesehatan yang diberikan pada pasien akan didampingi oleh dokter gigi terbaik dan kompeten di bidangnya.

Jadi, pasien bisa memeroleh layanan kesehatan berkualitas, profesional, dan terpercaya.

Lokasi Klinik Strategis dan Mudah Diakses

Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar merupakan solusi tepat bagi kamu yang mencari layanan dokter gigi terdekat di Jakarta Timur.

Klinik gigi terbaik di Jakarta ini memiliki lokasi strategis sehingga mudah dituju. Tepatnya di Jl. Dermaga Raya No.79, RT.4/RW.8, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dengan jam buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

Sebagai informasi tambahan, Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar by Klinik Pintar saat ini selain menerima pembayaran melalui cash, klinik ini juga menerima pembayaran dengan kartu BPJS.

Selain datang langsung, kamu juga bisa melakukan reservasi kunjungan klinik melalui Website Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar.

Yuk, konsultasi masalah gigi dan mulutmu segera di Klinik Dermaga Raya by Klinik Pintar.

Baca Juga:

Periksa Gigi Rutin